Go Live TV MOD Apk, Aplikasi Streaming Bola dan TV Terbaru

Go Live MOD Apk – Di zaman sekarang menonton tv bisa kita lakukan dengan mudah hanya bermodalkan smartphone. Teknologi yang selalu berkembang memang memberikan kemudahan dalam hal akses informasi. Baik itu berita, hiburan atau informasi lain yang selalu diperbarui bermodalkan smartphone.

Kalian bisa mengunduh berbagai aplikasi hiburan, seperti game, live streaming, tool dan lain lain. Contohnya saja seperti aplikasi GO Live TV yang bisa kalian pakai untuk menonton berbagai tayangan tv. Khususnya untuk para pecinta sepak bola, kalian bisa menonton siaran pertandingan sepak bola lewat aplikasi ini.

Baik itu liga inggris, eropa, italia dan lain lain, semua channel tersebut dari berbagai negara. Pilihan channel tersebut juga terbagi menjadi beberapa kategori yang bisa kalian pilih.

Penasaran dengan aplikasi ini ? silahkan simak terus pembahasan teknokra dibawah ini.

Go Live

Go Live TV merupakan platform yang menyediakan layanan streaming dan bisa kalian coba pakai untuk menikmati hiburan yang ada. Aplikasi ini juga bisa diakses secara gratis, tanpa mengharuskan kalian berlangganan.

Banyaknya channel yang disediakan Go Live, sehingga kalian bisa memilih mana yang sesuai dengan selera kalian. Mulai dari drama sampai olahraga dan salah satu yang banyak dicari yaitu siaran piala dunia yang sedang populer sekarang ini. Semuanya bisa kalian tonton secara gratis hanya dengan bermodalkan internet.

Ini yang membuat Go Live sangat cocok untuk menonton piala dunia, selain piala dunia masih ada kategori lain yang masih berhubungan dengan olahraga. Yang jelas aplikasi Go Live sangat berguna untuk mengakses semua acara yang menyenangkan ketika bosan melanda.

Aplikasi ini juga tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar, jadi bisa dipastikan semua perangkat bisa menginstal aplikasi ini. Bukan itu saja dengan memiliki kategori tontonan yang lengkap membuat pengguna bisa mengakses semua siaran dengan mudah.

Memakai aplikasi Go Live semacam ini memang akan memudahkan kalian dalam menonton acara favorit. Atau kalian sedang mencari acara lain yang menghibur dan bisa mendapatkan informasi hanya dengan menonton acara berita.

Karena aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pengembang pihak ketiga, maka jika ingin mendownloadnya. Kalian diharuskan mencari link khusus terlebih dahulu. Jika kalian bingung kalian bisa mendownloadnya secara langsung lewat link yang kami sediakan di bawah secara gratis.

Nama AplikasiGo Live TV Apk Mod
DeveloperVITTV
Versi3.5.8
File size13 MB
OS MinimalAndroid 4.0+ Keatas
Link DownloadDOWNLOAD

Fitur Utama Go Live TV Apk

Setiap aplikasi modifikasi pastinya memiliki keunggulan dalam fitur yang tersedia. Pada aplikasi Go Live TV ini juga memiliki fitur premium yang bisa kalian rasakan ketika mengakses aplikasi ini tanpa harus membayar alias gratis.

Fitur fitur ini mungkin tidak bisa kalian temukan pada aplikasi yang sama, karena itu simak penjelasannya berikut ini.

  1. Banyak Channel yang Bisa Dipilih

Jika kalian memakai aplikasi ini, kalian bisa menemukan ratusan channel yang bisa kalian pilih dengan bebas. Dan semua channel yang disediakan juga sangat berkualitas, karena sudah termasuk dalam channel channel terbaik dari semua channel yang ada di dunia.

  1. Sudah Mendukung 4K

Demi memberikan kenyamanan ketika menonton siaran langsung olahraga, maka aplikasi ini sudah mendukung kualitas streaming dengan resolusi 4K. Tetapi resolusi tergantung dengan hp yang kalian pakai, jadi kalau hp kalian memiliki spesifikasi yang ringan maka resolusi akan mentok di HD.

  1. Memiliki Kategori Siaran Yang Paling Populer

Untuk memudahkan kalian dalam mencari acara favorit, maka aplikasi ini sudah menyediakan kategori siaran populer. Dengan adanya fitur ini, kalian bisa membuka channel yang menayangkan siaran populer.

Supaya kalian mudah dalam mencari acara favorit, maka Go Live TV ini menyediakan kategori siaran populer. Dengan adanya fitur ini, kalian bisa membuka semua channel yang menayangkan siaran populer untuk ditonton.

  1. Fitur Pencarian Channel & Siaran

Banyaknya jenis dan pilihan channel di dalam aplikasi Go Live TV tentu membuat kalian bingung. Dengan adanya fitur ini akan membantu kalian menemukannya dengan mudah, sehingga kalian tidak repot mencarinya secara manual lagi.

  1. Streaming yang Berlangsung Selama 24 Jam

Kapanpun kalian membuka aplikasi ini, bisa dipastikan kalian akan menemukan banyak acara acara menarik. Atau lebih tepatnya Go Live TV menayangkan siaran selama 24 jam tanpa ada batas waktu yang ditentukan.

  1. Tidak Ada Sensor di Semua Siaran

Jika kalian memakai aplikasi ini, maka kalian tidak akan menyaksikan siaran yang disensor. Hal ini akan membuat kalian mendapatkan tayangan yang mengesankan tanpa sensor yang menutupi.

  1. Sudah Mendukung Layar Full Display

Jika kalian memutar siaran, maka kalian bisa menyesuaikan layar untuk mendapatkan kualitas tampilan yang full display. Dan ini bisa kalian lakukan tanpa penurunan FPS, dari semua tayangan yang kalian saksikan lewat aplikasi streaming ini.

Penutup

Mungkin itu saja informasi yang kami berikan tentang Go Live MOD Aplikasi Streaming TV Terbaru 2022. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

"Seorang penggiat teknologi dan hobi menulis, dengan keahlian dalam ekonomi. Mampu merangkai kata-kata cerdas sambil memahami dinamika pasar dan perkembangan teknologi terbaru."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like