WISUDA PERIODE V TIDAK ADA PERUBAHAN

 

Unila-Tek: Pelaksanaan wisuda Unila periode v tidak mengalami perubahan jadwal. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pendidikan dan Evaluasi Unila, Sumarni, Kamis (5/4) diruanganya. Upacara wisuda tetap dilaksanakan pada 23 Mei 2018.

Upacara wisuda yang bersamaan dengan bulan suci ramadhan,  awalnya menjadi alasan perubahan jadwal. “Awalnya memang ada rencana ingin memajukan jadwal wisuda, sempat ingin dimajukan menjadi 16 mei, seminggu dari jadwal yang telah ditentukan, namun pimpinan tidak menyetujui hal tersebut,” ujar Sumarni.

Pimpinan rektorat Unila menegaskan bulan suci ramdhan bukanlah penghalang kegiatan. Hal tersebut seharusnya  menjadi semangat bagi semua orang untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas dan kegiatannya masing-masing.

Mengenai total calon wisudawan belum ada kepastian dari Kepala Bagian Akademik,  Suhartini. “Belum ada kepastian berapa mahasiswa/i yang akan mendaftar wisuda periode ini karena pendaftarannya nya juga masih lama sampai 2 Mei 2018,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, jadi kemungkinan untuk wisudawan/wisudawati terbaik  akan ditentukan secara selektif dari fakultas masing-masing lalu naik ke rektorat. “Kami akan bergerak cepat usai penutupan pendaftaran wisuda,” ucapnya.

Laporan              : Nofia  Mastuti

Editor                 : Retnoningayu, Silviana

admin

Related post