Pelantikan Pengurus Baru LPM Permata Umitra

Foto: Repro Internet
Foto: Repro Internet

Teknokra.com: Hari ini (8/10) Lembaga pers mahasiswa Permata Umitra dilantik untuk kepengurusan baru periode 2014-2015. Abdul Syahid yang didaulat sebagai pemimpin umum LPM permata terpilih melalui musyawarah.

Acara yang digelar digedung C Umitra ini dihadiri oleh sejumlah Aktivis mahasiswa di Lingkungan Umitra dan lembaga pers mahasiswa yang ada di Lampung salah satunya UKPM teknokra dari Universitas lampung dan LPM Rotasi Fisip Univeritas bandar lampung. hadir pula pembantu rektor III Umitra, Afanzaldi dan beberapa dosen yang juga pembina LPM permata.

Dalam sambutannya, Afanzaldi mendukung kegiatan mahasiswa yang bersifat positif. Ia menghimbau agar dalam suatu pemberitaan LPM permata selalu memegang prinsip keberimbangan dan memberikan kajian-kajian akademis. Perwakilan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandar lampung yang hadir, Rudiyansayh mengatakan saat ini lampung memiliki 13 lembaga pers mahasiswa, menurutnya lembaga pers dibutuhkan untuk mendukung kemajuan sebuah perhuruan tinggi, ia juga berharap LPM Permata dapat menjaga eksistensinya.

Laporan : Vina Oktavia

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post