Jurnalistik SMA Ar-Raihan Kunjungi Teknokra

Sebanyak 23 anggota ekstrakulikuler Jurnalistik SMA Ar-Raihan Bandarlampung melakukan kunjungan ke sekretariat UKPM Teknokra, pada sabtu (22/2). Kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan siswa SMA Ar-Raihan tentang Jurnalistik.

Pembina ekstrakurikuler Jurnalistik, Oci meminta agar Teknokra kedepannya dapat bekerja sama untuk membantu proses penerbitan. “Karena ini ekskul baru, mudah-mudahan dengan kunjungan pertama kita ke Teknokra dan mendapat pelatihan dari Kakak-kakak Teknokra, diharapkan adik-adik dapat termotivasi untuk bisa menerbitkan majalah,” ucapnya.

Vela Valencia Joan, Bendahara Ekstrakurikuler Jurnalistik SMA Ar-Raihan mengatakan bahwa kegiatan ini dapat memotivasi untuk terus berkarya dibidang jurnalistik. “Mudah-mudahan semua pelatihan yang kakak-kakak berikan tadi dapat kami lakukan juga sehingga kami juga bisa membuat majalah sendiri seperti Teknokra,” ujarnya.

Kunjungan ini berisi diskusi dan belajar jurnalistik bidang menulis, desain grafis, fotografi dan usaha. Materi disampaikan langsung oleh pengurus Teknokra untuk siswa ekstrakulikuler SMA Ar Raihan.

Laporan: Ihwana Haulan

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post