Jual Burger, Pak Roni Untung Rp300 Ribu

teknokra.com : Pedagang burger, Roni bisa meraup keuntungan mencapai Rp300 ribu per hari. Roni berjualan burger di kedainya yang berada di food court Universitas Lampung, Jalan Soemantri Brojonegoro No 1, Rajabasa.

“Ya kira-kira keuntungan mencapai Rp300 ribu per hari.  Saya menjual sehari mencapai sekitar 300 burger. Kira-kira omset kotornya kurang lebih dari Rp3 juta per hari,” Kata Roni saat ditemui teknokra.com, Jumat (16/2/2019).

Roni menuturkan, dirinya berjualan setiap hari Senin sampai Jumat dari pukul 10 hingga 16 WIB. Lelaki yang acap kali membawa minuman teh ini menjual burger dengan harga Rp10 ribu hingga Rp15 ribu bergantung isian burger.

“Harga burgernya berbeda-beda bergantung isiannya. Kalau tidak pakek keju harganya Rp10 ribu, sedangkan burger dengan keju Rp 12 ribu,” Kata Roni sambil memanggang petty.

Ia juga mengaku membuat sendiri petty burger dengan daging segar. “Salah satu keistimewaan burger ini saya buat sendiri petty burgernya dari daging ayam,” ujarnya.

 

Laporan : Aghnia Nur Anisa

Editor : Tuti Nurkhomariyah

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post