Gerakan Aliansi Lampung Memanggil Bawa Tiga Tuntutan

teknokra.com : Gerakan Aliansi Lampung Memanggil melakukan unjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung. Mereka membawa tiga tuntutan, Selasa (10/3).

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung, Irfan Fauzi Rahman menjelaskan tiga tuntutannya. Pertama, menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang tidak pro ke rakyat.

Selanjutnya, mendesak DPRD Lampung menyampaikan sikap ke pusat untuk menolak RUU Omnibus Law. Serta, mengajak semua elemen di Lampung untuk bergabung dalam gerakan.

“Aksi hari ini Ketua DPRD Lampung menandatangangani semua tuntutan yang diberikan tetapi setelah menandatangani langsung pergi begitu saja,” ungkapnya.

Penulis : Azhar Azkiya

Editor : Alfanny Pratama

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post