Annisa, Koordinator Baru APML

teknokra.com: Aliansi Pers Mahasiswa Lampung (APML) melakukan pemilihan koordinator periode 2020-2021 di Gedung CB 1 Politeknik Negeri Lampung, pada Minggu (1/11).

Lima kandidat dalam pemilihan tersebut diantaranya Ferzy Triyanda Nosa (UKM-F Natural), Meylinda Pujianti Lestari (Persma Raden Intan), Yesi Sarika (UKPM Teknokra), Salwa Qanita Ikrima ( UKPM Kronika), dan Annisa Diah Pertiwi (UKPM Teknokra).

Pemilihan dilakukan dengan cara musyawarah oleh anggota APML yang hadir. Annisa Diah Pertiwi dari UKPM Teknokra terpilih sebagai koordinator APML periode 2020-2021.

Annisa berharap semoga dirinya bisa mengemban amanah dengan baik selama setahun kedepan. “Karena sudah dipilih mau nggak mau saya harus berusaha dan terus belajar kedepannya untuk APML ini,” ujarnya.

M. G. Arma Yoga Pratama, koordinator APML periode 2019-2020 berpesan untuk koordinator APML yang baru supaya mengsitiqomahkan program kerja.


“Untuk koordinator terpilih buatlah kepengurusan, pilihlah sekjen untuk menemani kinerja dan silakan tanggungjawabkan masing-masing LPM yang siap untuk diajak berdiskusi kapanpun,” ucapnya.

Pada sesi pertama, tiap calon koordinator memaparkan visi misi serta apa saja yang akan dilakukan selama setahun kedepan. Lalu, sesi kedua para calon koordinator diberi pertanyaan mengenai studi kasus untuk mengetahui bagaimana cara respon mereka dalam menyelesaikan masalah.

Penulis: Yesi Sarika

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post