YBM BRI Lampung Buka Pendaftaran Beasiswa Brilian, Berikut Persyaratannya

teknokra.com : Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) membuka pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan D3 dan S1 Universitas Lampung (Unila). Beasiswa itu bernama Brilian 2020 yang dibuka untuk perguruan tinggi di Lampung dan Bengkulu.

Baca juga klik Tiga Tragedi Duka Unila

Kriteria pendaftar mencakup sebagai berikut. Pertama berasal dari kurang mampu, mahasiswa angkatan 2018/2019, jenjang D3/S1, dan perguruan tinggi terakreditasi. Selanjutnya, siap menambah hafalan Alquran 0,5 Juz/semester, terakhir tidak sedang menerima beasiswa pihak lain.

Berkas-berkas yang harus dilengkapi. Diantaranya, pas foto berwarna 4×6 2 lembar, fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) orangtua, fotokopi Kartu Keluarga (KK), dan fotokopi nilai terakhir yang sudah terlegalisir. Berikutnya, fotokopi buku tabungan BRI dengan atas nama pendaftar, surat asli keterangan tidak mampu (SKTM) dari kelurahan, surat asli keterangan aktif kuliah dari kampus
, dan curiculum vitae (CV) mahasiswa.

Baca juga klik Lagi Garap Skripsi, Tesis, atau Disertasi Peluang Dapat Beasiswa Mizan 2020

Berkas dikirim ke Pengurus YBM BRI, d/a. Kanwil BRI Jl. Raden Intan No.51, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung 35111. Setelah dikonfirmasi Ogi mengatakan, pembukaan beasiswa Brilian sampai 14 Februari 2020.

Baca juga klik Rangking Unila Januari 2020 Capain Terburuk Ketiga

“Selain Beasiswa Brilian, insyallah sekitar April nanti akan ada bukaan beasiswa Kader Surau,” tulisnya melalui pesan whatsapp.

Penulis : Alfanny Pratama

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post