Unila Selenggarakan Wisuda Periode III

teknokra.com: Universitas Lampung (Unila) melakukan acara wisuda periode III di Gedung Serba Guna (GSG) Unila pada Sabtu, (18/01). Pada periode ini, Unila mewisuda mahasiswa berjumlah 849 orang, yang terdiri atas 3 orang Program Doktor, 82 orang Program Megister, 29 orang Program Profesi, 658 orang program sarjana, dan 77 orang program Diploma with slotmachinegallina.it.

Salah satu wisudawan terbaik Fakultas Hukum, Hendri Wahyu Nughroho (Hukum ’15) merasa senang atas pencapaiannya. “Alhamdulillah, saya senang karena banyak proses yang saya lalui dan bukan dari akademik saja saya juga banyak aktif di organisasi,” tuturnya.

Mahasiswa yang aktif di bidang organisasi tapak suci ini, telah banyak menjuarai lomba daerah sampai nasional. “ Saya berharap unila bisa mencapai Top Ten University. Terus jaya, terus eksis untuk Unila, semoga bisa menjadi Top Ten University dan akreditasinya tetap dipertahankan,” tuturnya.

Wisudawan terbaik tingkat universitas Program Sarjana diraih oleh Hevi Tihana (PGSD’15) dengan Indeks Prstasi Akademik (IPK) 3,60. Selanjutnya wisudawan terbaik tingkat universitas Program Pascasarjana diraih oleh Fitria (Magister Agronomi’17) dengan IPK 3,89.

Laporan Anissa Diah Pertiwi

Pemimpin Redaksi

Related post