Unila Beri Bantuan Dana Pembelajaran Daring

sumber foto https://www.unila.ac.id/optimalkan-data-simkatmawa-prof-yulianto-road-to-faculty/

teknokra.com: Universitas Lampung (Unila) memberikan bantuan dana pembelajaran daring kepada mahasiswa tidak mampu semester genap 2019/2020. Bantuan ini diberikan kepada mahasiswa angkatan 2017, 2018, 2019.

Prof. Yulianto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengatakan Unila telah menganggarkan dana 600 juta rupiah untuk bantuan pembelajaran ini. “Mahasiswa dengan UKT (Uang Kuliah Tunggal) golongan satu dan dua akan dapat bantuan dana. Kami sudah menganggarkan 600 juta untuk bantuan ini,” ujarnya.

Ia juga sedang menyiapkan form data untuk mahasiswa yang ingin mengambil bantuan dana.  Mahasiswa menyerahkan data diri dan nomor rekening ke bagian kemahasiswaan Unila nantinya.

Bantuan pembelajaran daring ini termuat dalam Surat Edaran nomor 2433/UN26/TU/2020. Surat edaran ini hasil dari agenda pertemuan membahas aspirasi mahasiswa terkait dengan beberapa persoalan belajar di rumah (daring) akibat Covid-19.

Penulis Mitha Setiani Asih

Pemimpin Redaksi

Related post

2 Comments

  • Assalamualaikum..
    Maaf sebelumnya, mengapa hanya golongan 1 dan 2. Tidak semuanya mahasiswa yang UKTnya di atas 2juta orang tuanya mampu. Dan ,semua mahasiswa pun samasama melakukan kuliah daring. Apa ini sebuah ketidakadilan? Mengapa tidak sama rata?
    Trims. Wassalam..

    • Iya kk nanti kami informasikan lagi ya dari rektorat kk

Comments are closed.