UKPM Teknokra Rayakan HUT ke-43

teknokra.com: Unit Kegiatan Penerbitan  Mahasiswa (UKPM) Teknokra merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-43 di Belakang Rektorat Universitas Lampung (Unila) pada Minggu (1/3). Dalam hari jadinya kali ini Teknokra mengundang serta para alumni, LPM dari berbagai Universitas di Lampung dan juga UKM-UKM yang ada di Universitas Lampung. Acara HUT KE-43 ini di resmikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni,  Prof.Dr. Yulianto,M.S.

Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Chairul Rahman Arif (Peternakan ’16) mengatakan bahwa pemberian plakat ini merupakan bentuk terima kasih Teknokra atas bimbingan serta nasihat-nasihat para Dewan Pembina. Ia juga mengatakan bahwa Dewan Pembina yang diberikan plakat adalah mereka yang paling senior dan akan pensiun dari jabatannya (purnatugas). “Ini merupakan bentuk terima kasih kami sebagai pengurus karena mereka sudah meluangkan waktu dan pikirannya untuk Teknokra. Dewan Pembina kan sebenarnya ada banyak, tapi memang kemarin itu yang diberikan Plakat penghargaan adalah mereka yang sudah ingin purna tugas dan bisa dibilang yang paling senior,” ucapnya. 

Dhea Putri Utami (Pend. Sejarah ’18), Ketua Pelaksana memberikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dewan Pembina serta alumni yang sudah menyempatkan hadir dalam peringatan ulang tahun kali ini “ Kehadiran Dewan Pembina ini merupakan salah satu kesuksesan dalam acara HUT tahun ini, saya berharap para Dewan Pembina dapat memberi masukan serta kritikan-kritikan yang membangun untuk Teknokra kedepan,” ujarnya.

Para Founding Father Teknokra, yakni Prof. Dr. Muhajir Utomo, M.Sc., Dr. M. Thoha B. Sampurna Jaya, M.S dan Ir. Ansori Djausal, M.T., M.A  juga turut memeriahkan acara kali ini, karena dalam Ulang Tahunnya kali ini UKPM Teknokra memberikan Plakat penghargaan secara symbolis untuk dedikasinya kepada Teknokra dan Unila.

Laporan: Ihwana Haulan

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post