UKPM Teknokra Kembali Raih Penghargaan Isprima 2020

teknokra.com: Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung kembali raih penghargaan Indonesia Student Print Media Awards (Isprima) 2020 yang diselenggarakan oleh Serikat perusahaan pers (SPS) di Hotel Mercure, Banjarmasin, Kalimantan Selatan Sabtu (7/2). Penghargaan ini sudah diterima Teknokra secara sembilan tahun berturut. Tahun ini, Tabloid edisi 158 “Ganjaran Diksar Lengah” yang berhasil memenangkan Silver Winner kategori non majalah terbaik Se-Sumatera.

Baca juga klik Tiga Tragedi Duka Unila

Juri Isprima Ika Sastrosoebojo mengatakan, jumlah peserta Isprima setiap tahunnya selalu bertambah. “Ini hal yang bagus, antusias adik-adik mahasiswa sangatlah bagus,” tuturnya.

Baca juga klik Rangking Unila Januari 2020 Capain Terburuk Ketiga

Pemimpin Umum UKPM Teknokra Chairul Rahman  Arif menuturkan, pencapaian ini menjadi pacuan kru redaksi untuk selalu berkarya di bidang jurnalistik. Menurutnya, terbitan cetak Teknokra masih bisa eksis di kancah nasional. Sehingga terbitan cetak dirasa perlu untuk tetap mengawal kebijakan kampus.

 “Saya bersyukur Teknokra saat ini dikasih kesempatan untuk mendapatkan penghargaan Isprima lagi. Walaupun Teknokra UKM di bidang penalaran, bukan berarti Teknokra tidak bisa berprestasi untuk ikut mengharumkan  nama universitas ke nasional,” ujarnya.

Baca juga klik Lagi Garap Skripsi, Tesis, atau Disertasi Peluang Dapat Beasiswa Mizan 2020

UKPM Teknokra telah mengirim 5 karya Non Majalah ke Isprima 2020. Penghargaan Silver Winner Isprima 2020 kategori non Majalah terbaik Sumatera diraih oleh UKPM Teknokra Universitas Lampung. Kemudian, Bronze Winner ISPRIMA 2020 kategori non majalah terbaik Se-Sumatera diraih oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Genta Andalas Universitas Andalas.

Penulis Dhea Putri Utami

Pemimpin Redaksi

Related post