UKPM Teknokra Gelar Pra-Musyawarah Besar XXII

teknokra.com: Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) menggelar Pra-Musyawarah Besar (Pra-mubes) XXII di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, Pengda Lampung. Acara ini akan digelar selama tiga hari mulai dari Jum’at hingga Minggu (4-6/12).

Ketua pelaksana, Andre Prasetyo Nugroho (Sejarah ’18) mengatakan terdapat sedikit kendala pada waktu pelaksanaan acara Pra-mubes.

“Ada banyak anggota yang belum bisa hadir saat pramubes ini karena terkendala jarak. Itu sangat disayangkan karena saat pramubes dan mubes adalah dimana kita mengetahui apa itu Teknokra,” ujarnya.

Pemimpin umum, Chairul Rahman Arif (Peternakan ’16) mengatakan kegiatan ini menginventaris masalah sekaligus mengevaluasi kepengurusan 2020.

“Dalam Pramubes ini, hal baik dan buruk dievaluasi bersama agar apa yang menjadi kekurangan tidak terulang kembali pada kepengurusan yang akan datang,” katanya.

Alumni Teknokra, Herman Batin Mangku (Pemred Rmoll Lampung) mengharapkan Teknokra bisa mengeluarkan program-program kreatif dan inovatif agar bisa menjadi media rujukan civitas akademika Unila.

“Saya berharap Teknokra bisa terus menjadi media pembelajaran bidang jurnalistik. Untuk Pra-mubes ini diharapkan bisa melahirkan program-program kreatif dan inovatif agar menjadi media rujukan sivitas akademika Unila,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri tiga pemateri yang merupakan senior Teknokra, yaitu Herman Batin Mangku, Sugiyanto, dan Aprohan Saputra.

Penulis: Lu’lu Sekar Atika Putri

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post