UKPM Teknokra Akan Selenggarakan Pra-Mubes XXII

teknokra.com: Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) akan menggelar Pra-Musyawarah Besar (Pra-mubes) ke XXII di kantor sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bandarlampung pada Jumat—Minggu (4—6/12) mendatang.

Pra-mubes ini mengusung tema “Menjadikan Teknokra Sebagai Pers Mahasiswa yang Kreatif Inovatif dan Konsisten pada Independen serta Kredibilitas  di Era Disrupsi Media”. Hal ini bermaksud untuk menjaga konsistensi mahasiswa dalam berorganisasi, tidak di latar belakangi oleh organisasi-organisasi eksternal maupun internal lainnya.

Andre Prasetyo Nugroho, Ketua pelaksana (Sejarah ’18) mengatakan kegiatan Pra-mubes ini bertujuan mengembangkan kreatifitas dan inovasi kru Teknokra serta menjaga kredibilitas di era saat ini.

“Teknokra harus selalu ada untuk menayangkan berita-berita yang layak, serta selalu menerima masukan dan forum publik yang merupakan bentuk kredibilitas terhadap warga unila,” katanya.

Pemimpin Umum, Chairul Rahman Arif (Peternakan ’16) berharap para peserta dapat mengeluarkan pendapatnya saat Pra-mubes.

“Harapannya, semua peserta bisa mengeluarkan pendapatnya demi kemajuan UKPM Teknokra sehingga ada peningkatan baik secara kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) maupun produk dari Teknokra sendiri,” ujarnya.

Pra-mubes akan tetap dilaksanakan secara tatap muka meskipun sedang berada di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut bisa dilakukan dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menghindari kerumunan yang terlalu ramai, serta menjaga kebersihan seperti mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer setiap melakukan suatu kegiatan.

Penulis: Lu’lu Sekar Atika Putri

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post