UKM-U Galang Donasi, Prof. Yulianto Beri Imbauan

sumber foto: https://www.unila.ac.id/warek-kemahasiswaan-sosialisasi-simkatmawa-ke-fmipa/

teknokra.com: Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Yulianto memberikan imbauan kepada civitas academica Unila terkait galang dana yang diadakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Lampung (Unila) dalam kegiatan Ramdhan Collaboration Project. Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui wawancara via WhatsApp, Jum’at (15/5).

Prof Yulianto meminta agar seluruh civitas academica Unila untuk ikut andil dalam kegiatan galang donasi ini. “Saya mengajak marilah kita mencari pahala di bulan ramadan yang penuh berkah ini dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu mengurangi kesulitan warga masyarakat dikondisi yang sulit akan pandemi Corona ini,” ujarnya.

Ia juga memberikan sanjungan atas dilaksanakannya kegiatan ini dan mengharapkan kegiatan positif ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami bencana seperti pandemi ini.

Pembukaan galang dana ini dibuka sejak 9 mei lalu sampai 17 mei 2020. Penyaluran donasi akan diberikan pada 20 Mei mendatang oleh UKM-U Unila ke panti asuhan dan masyarakat sekitar Bandarlampung yang membutuhkan.

Penulis: Buliano A’do Basthotan

Editor: Sri Ayu Indah Mawarni

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post