Teknokra Gelar Yasinan di Usia ke 42

 

teknokra.com: Peringati hari jadi ke 42 tahun, Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra adakan yasinan di Sekretariat Saidatul Fitria lt.1 Grha Kemahasiswaan Universitas Lampung. Jumat malam, (1/3/2019).

“Yasinan ini adalah bentuk syukur atas bertambahnya usia. Semoga UKPM Teknokra bisa menjadi media terpercaya dan lebih dekat dengan pembaca,” Ujar Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Alfanny Pratama Fauzy.

Alumni UKPM Teknokra, Fajar Nurrohmah berharap di usia ke 42, UKPM Teknokra dapat lebih produktif lagi. “Semoga UKPM Teknokra bisa lebih produktif baik kru maupun produk-produknya sehingga lebih berkualitas dan dapat meningkatkan kuantitas pula,” ujarnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh UKM Penelitian, Ahmad Sugandi berharap semoga UKPM Teknokra lebih jaya, dan menjadi UKM yang bermanfaat bagi Unila, serta dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan UKM lainnya.

 

Laporan : Shandy Dwiantoro

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post