Serah Terima Jabatan UKM KSR Periode 2019

teknokra.com: Korps Sukarela (KSR) Unila mengadakan serah terima jabatan periode 2019 di Lantai IV Rektorat Universitas Lampung, Jumat (15/2/2019). Acara ini dihadiri Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Bujang Rahman, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karomani.

Gregorius Verli Giga Winarno (Pend. Fisika’14), Ketua Umum KSR demisioner menjelaskan serah terima jabatan ini hanya sebagai penetapan dan penyerahan kepengurusan baru. Sedangkan untuk pelantikan akan dilaksanakan di GSG Unila bersama seluruh UKM.

Ia berharap KSR lebih maju dan anggotanya lebih loyalitas lagi. “Semoga KSR yang lebih maju yang memiliki anggota berloyalitas tinggi untuk KSR itu sendiri selain itu juga untuk kepengurusan yang terpilih bisa menjadi panutan untuk anggota yang lain,” ujarnya.

Ketua Umum terpilih Yogi Zandika (Perkebunan’15) berterima kasih kepada kepengurusan 2018 atas pengabdiannya. Dia juga berharap KSR dibawah kepemimpinannya bisa melaksanakan program kerja dengan baik.

“Terimakasih kepada semua anggota UKM KSR yang telah mempercayakan untuk kepengurusan di periode 2019 untuk membawa KSR lebih baik lagi,” katanya.

Laporan Ria Shinta Maya

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post