Sekretaris LPPM Unila: Pentingnya Grand Desaign Saat Ajukan Proposal PPM

teknokra.com: Poin yang paling penting dalam pengajuan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat adalah menentukan grand design tentang pencapaian dan tujuan penelitian. Hal itu diungkapkan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lampung (Unila) Rudy Lukman.

Baca juga Rangking Unila Januari 2020 Capain Terburuk Ketiga klik http://teknokra.com/kampus/unila-rangking-ke-28-januari-2020-capain-tiga-terburuk-dari-lima-tahun-terakhir-versi-webomatrics.html

Ia pun menjelaskan skema dalam penelitian dan pengabdian masyarakat dan tahap-tahap pembuatan proposalnya. Lalu, dilanjutkan dengan diskusi dengan peserta Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Bagian Hukum Perdata Fakultas Hukum Unila di Ruang Sidang Bagian Perdata, Senin (28/1). Ketua Bagian Hukum Keperdataan Sunaryo, mengatakan workshop ini merupakan langkah awal bagi dosen sebelum mempersiapkan proposal penelitian dan pengabdian.

Baca juga Tiga Tragedi Duka Unila klik http://teknokra.com/kampus/universitas/tiga-tragedi-duka-universitas-lampung-sepanjang-2019.html

“Tujuannya adalah membuat para dosen lebih paham, lebih termotivasi lagi, sehingga kita lebih siap lebih awal untuk menyiapkan proposal-proposal tersebut, “ujarnya.

Turut dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Prof.I Gede AB Wiranata .

Rilis

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post