PSM Unila Gelar A Pre Competition Concert

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa (UKM PSM) Universitas Lampung menggelar konser A Pre Competition Concert to Fransiskus Bandarlampung Choral Festival 2019. Acara ini berlangsung di lantai 4 Gedung Rektorat, Rabu (20/2/2019)

“Konser ini diadakan dengan tujuan persiapan penampilan sebelum kompetisi. Ini adalah salah satu ajang PSM Unila dalam unjuk diri di Lampung. Kami ingin menunjukan bahwa Lampung punya paduan suara yang hebat salah satunya kami dan masih banyak lagi lainnya,” kata ketua pelaksana, Diki Irawan.

Ia menambahkan, PSM Unila akan menampilkan tiga lagu yaitu Soleram aransemen Josu Elberdin, Panayuhan Bedana aransemen Agustinus Bambang Jusana dan Take O Take Those Lips a Way aransemen Ivan Yohan dalam Competition Concert to Fransiskus Bandarlampung Choral Festival 2019 pada Sabtu, (23/2/2019).

Ia juga berharap semoga para anggota PSM dapat mengharumkan nama PSM Unila dengan ikut serta membangun dunia paduan suara. “Harapan kami untuk support secara langsung kepada peserta. Bahwa ada Unit Kegiatan Mahasiswa yang terus memajukan dunia paduan suara”,ujarnya.

Salah satu peserta, Putu Debby Yolanda (Pend. Bahasa Indonesia ‘18) menyatakan bahwa penampilan PSM sudah bagus. “Saya harap PSM bisa mendapatkan juara terbaik saat kompetisi yang akan berlangsung nanti,” ujarnya.

Laporan : Indah Ari Kurmiyati

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post