Pra-Mubes XXII UKPM Teknokra Hasilkan 5 Calon Ketua Formatur

teknokra.com: Pra-Musyawarah Besar (Pramubes) XXII Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) yang dilaksanakan di Sekretariat IJTI Lampung pada Jumat-Minggu (4-6/12) telah rampung. Pramubes ini hasilkan 5 calon kandidat ketua formatur UKPM Teknokra periode 2021.

Kandidat calon Ketua formatur UKPM Teknokra 2021 tersebut yaitu Andre Prasetyo Nugroho (Pend. Sejarah ’18), M. Faizzi Ardhitara (Ilmu Tanah ’18), Annisa Diah Pertiwi (Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia ’18), Sri Ayu Indah Mawarni (PG PAUD ’18) dan Dhea Putri Utami (Pend. Sejarah’18).

Ketua Badan Pekerja (BP), Ridho Dwi Saputra (Ilmu Komunikasi 19) menjelaskan calon ketua formatur harus mengumpulkan semua persyaratan berkas administrasi ke BP. Selanjutnya, BP akan melakukan verifikasi berkas dan akan menentukan nomor urut pada Selasa (6/12).

“Kampanye tertulis akan dilakasanakan selama dua hari, Selasa dan Rabu (7-8/12). Lalu, debat kandidat akan dilaksanakan pada hari Kamis (9/12),” ucapnya.

Chairul Rahman Arif (Peternakan’16), Pemimpin Umum UKPM Teknokra menyampaikan untuk kelima calon ketua formatur berkompetisi secara adil.

“Siapa pun yang nanti terpilih semoga dapat mengemban amanah dan terus pantau program kerjanya. Sehingga, tidak ada yang tertinggal dan jadikan hasil pramubes ini inventaris masalah dan evaluasi sebagai pembelajaran,” ujarnya.

Penulis: Putri Cantika Helmiana

Editor: Sri Ayu Indah Mawarni

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post