Perma AGT Lakukan Kunjungan ke Sekret UKPM Teknokra

teknokra.com: Persatuan Mahasiswa Agroteknologi (Perma AGT) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) melakukan kunjungan ke Sekret Saidatul Fitriah UKPM Teknokra pada Senin, (24/08). Dalam kunjungan ini, Perma AGT membawa 12 anggota dan anggota lainnya mengikuti kunjungan lewat media zoom.

Fakhri Amir, Ketua Umum Perma AGT mengatakan bahwa kunjungan ini perlu dilakukan untuk menambah wawasan para anggota tentang jurnalistik. “Jadi kebetulan di Perma AGT itu ada yang namanya kunjungan LK (Lembaga Kemahasiswaan) yang tujuannya untuk menambah wawasan para anggota, jadi disini kita bisa sharing atau berbagi pengalaman dengan LK ataupun UKM lain,” ujarnya.

Kepala Bidang Eksternal Perma AGT, Yovanka Y. Alexandra mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus menjadi bahan pembelajaran bagi Perma AGT tentang jurnalistik. “Kita di Perma AGT memang baru memulai tentang jurnalistik, jurnalistik yang mau nge-report, jadi gak cuma tulisan aja. Jadi kita juga pengen ada reporter, makanya kita datang ke Teknokra pengen belajar,” tuturnya.

Ia berharap semua informasi yang didapat di Teknokra dapat diimplementasikan kedalam setiap kegiatan Perma AGT. “Semoga semua informasi yang udah didapet ini bisa diaplikasikan di Perma AGT, karena memang ada Progja juga dari Perma AGT yang menuju ke Jurnalistik juga,” harapnya.

Chairul Rahman Arif, Pemimpin Umum UKPM Teknokra mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan ini. “Saya pribadi merasa senang dengan adanya kunjungan dari Perma AGT ini, karena ini bisa menjadi momen bagi kita untuk berbagi ilmu serta pengalaman antarlembaga kemahasiswaan atau UKM. Terlebih ditengah Pandemi seperti sekarang ini, sangat sulit bagi kita untuk melakukan kunjungan atau silaturahmi ke UKM-UKM lain,” ucapnya.

Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama dan pemberian plakat yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Perma AGT kepada Pemimpin Umum UKPM Teknokra.

Penulis: Ihwana Haulan

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post