Pembukaan Beasiswa KSE Periode 2016/2017

Repro
Repro

Teknokra.com: Kabar gembira untuk mahasiswa Unila yang sedang berburu beasiswa. Karya Salemba Empat (KSE) membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk ikut serta dalam program beasiswa reguler KSE tahun akademik 2016/2017.

Beasiswa pendidikan akan diberikan untuk mahasiswa strata 1 (S1) yang telah duduk minimal di semester dua. Sebelumnya, mahasiswa harus mendaftarkan diri secara online di www.beasiswa.or.id. Jadwal pendaftaran online di unila dimulai pada 21-25 Maret 2016.

Persyaratan umum seperti pas foto berwarna ukuran 4×6, foto seluruh badan ukuran 3R, foto kopi KTP, kartu keluarga dan Kartu Mahasiswa (KTM), surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), transkip nilai, rekomendasi fakultas, rekomendasi paguyuban harus dikirimkan langsung ke sekretariat paguyuban KSE Unila di  Jalan Bumi Manti 3 No. 77, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung 35149. Mahasiswa Unila dapat mengakses info lengkapnya di website KSE (www.karyasalemba4.org).

Ketua paguyuban KSE Unila, Muhammad Amin Tohari (Hukum ’12) mengaku semakin banyak mahasiswa yang mendaftar, maka semakin banyak pula mahasiswa yang akan diterima. “Semoga dapat membantu biaya kuliah bagi mahasiswa sekaligus memberikan peluang mahasiswa untuk berorganisasi lewat Paguyuban KSE Unila,” ungkapnya.

Oleh : Ayu Yuni A.

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post