Lebih Fokus Redaksi, Andre Terpilih Jadi Pemum 2021

teknokra.com: Andre Prasetyo Nugroho (Pend. Sejarah ’18) terpilih sebagai Pemimpin Umum (Pemum) UKPM (Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa) Teknokra periode 2021.

Andre terpilih menjadi Pemum Teknokra berdasarkan Musyawarah Besar (Mubes) XXX yang berlangsung di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia, pada Jumat-Minggu (11-13/12). Ia mengatakan akan memfokuskan pada redaksi cetak dan daring.

“Karena marwah Teknokra adalah redaksi, maka saya akan memfokuskan pada redaksi cetak maupun daring (dalam jaringan). Tambahan seperti vidio Youtube maupun Podcast,” ujarnya.

Pemimpin Umum Demisioner, Chairul Rahman Arif (Peternakan ’16) berharap Pemimpin Umum yang baru dapat membawa Teknokra ke arah yang lebih baik lagi dan dapat merangkul semua kru UKPM Teknokra.

“Semoga dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi untuk kebaikan Teknokra ke depannya,” tuturnya.

Hasil pemungutan suara yakni, Andre Prasetyo Nugroho (Pend. Sejarah ’18) dengan 5 suara, Annisa Diah Pertiwi (Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia ’18) dengan 0 suara, Sri Ayu Indah Mawarni (PGPAUD ’18) dengan 4 suara, M. Faizzi Ardhitara (Ilmu Tanah ’18) dengan 5 suara, dan Dhea Putri Utami (Pend. Sejarah ’18) dengan 1 suara.

Karena terjadi hasil suara yang seri, maka diadakan pemungutan suara ulang untuk Andre Prasetyo Nugroho dan M. Faizzi Ardhitara.

Setelah dilakukan pemungutan suara ulang, didapatkan hasil Andre Prasetyo Nugroho dengan 10 suara, sementara M. Faizzi Ardhitara dengan 5 suara.

Penulis: Lu’lu Sekar Atika Putri

Editor: Sri Ayu Indah Mawarni

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post