Laka Lantas Depan Rumah Rektor

teknokra.com: Telah terjadi laka lantas sepedah motor di depan Rumah Rektor Universitas Lampung (Unila). Tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Selasa (27/8).

Ketua Danrul 3 Satuan Pengamanan (Satpam), Aulia Hasanul Bahari mengatakan kecelakaan ini terjadi antara Beat putih dengan nomor polisi BE4585BV dan Beat merah dengan nomor polisi BE2654XB. “Saya tidak tahu kronologinya, saya hanya mendapat lapotan kejadian,” jelasnya.

Berdasarkan laporan yang diterima Satpam, pengendara Beat putih adalah Feranika dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan pengendara Beat merah atas nama Meisy Dita Pratiwi. Kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Laporan : Tuti Nurkhomariyah

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post