Kopma Unila Gelar RAT ke-37

teknokra.com: Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Lampung (Unila) gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-37 di Ruang Sidang Lt. 2 Gerha Kemahasiswaan pada Sabtu-Minggu, (15-16/02). Kegiatan ini mengangkat tema “Totalitas dalam berkoperasi demi membangun Kopma yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing serta berpegang teguh dengan prinsip dan nilai koperasi.”

Ketua Pelaksana, Mas’said Hadi Laksono (D3 Teknik Mesin ’18) menjelaskan tujuan diselenggarakannya RAT ini adalah mencari Ketua Umum baru, mengubah AD-ART dan GBHPKO, serta memaparkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan demisioner. “Harapannya peserta rapat dapat aktif sehingga rapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

M. Naufal Al Islami (Manajemen ’16) Ketua Umum Kopma menuturkan saat ini Kopma Unila berada di usia emas. “Ibarat manusia saat ini Kopma berada di usia emas, di mana Kopma Unila akan dinilai apakah masuk dalam sepuluh besar Kopma se-Indonesia atau tidak,” ujarnya.

Ia berharap Kopma Unila dapat menjalin kerjasama yang baik dengan stakeholder. “Saya berharap kerjasama dari tiap stakeholder baik pembina, dinas koperasi, UMKM, UKM-U, dan pihak lainnya,” lanjutnya.

Madi Hartono pembina Kopma Unila berharap Kopma agar dapat berkembang lebih baik lagi. “Kalau bicara sejarahnya, dulu Kopma Mart yang di Gerha lantai satu itu sebelumnya disewa orang, untuk menggesernya butuh waktu serta lobi yang lama. Karena Kopma sekarang sudah memiliki fasilitas itu, semoga kedepannya tinggal lebih mengembangkan lagi,” jelasnya.

Penulis: Chairul Rahman Arif

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post