Kolaborasi UKM Unila Berempati Sembari Bersilahturahmi

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Lampung (Unila) yang diikuti oleh ESO, Kopma, Pramuka, Rakanila, Teknokra, PSM, dan  UKMBS. Berikutnya Merpati Putih, Sepak Bola, Tapak Suci, PIK RAYA, Perisai Diri, PSHT, Bulu Tangkis, UKM-Penelitian, Saintek, Volly, Tarung Derajat, Judo, dan Taekwondo menyalurkan hasil donasi ke panti asuhan dan masyarakat kurang mampu di sekitar Bandarlampung, Rabu (21/5).

Kegiatan Kolaborasi UKM Unila itu menjadi ajang bagi aktivis UKM untuk bersilahturami. Serta, menjaga kekompakan di tengah pandemi Covid-19 melalui berempati.

Hal itu dirasakan, Millatul Husniah (UKM-PSM) dengan adanya kegiatan bersama ini untuk bersilahturahmi sekaligus menjaga kekompakan antar UKM dengan cara berempati. ” Saya berharap dengan adanya kegiatan penyaluran donasi ini dapat   membantu masyarakat yang kesusahan karena dampak Covid-19,” ungkapnya.

Lalu, hasil kolaborasi UKM Unila itu yang sudah dimulai sejak (9-19/5) untuk menggalang dana  dengan hasil Rp.5.429.282.  Yongki Alfarizi (UKM-Kopma),  mengatakan sasaran dari donasi ini yang utama tertuju ke panti asuhan dan masyarakat umum.

 “Kami juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Bandarlampung dan pembagian takjil kepada anak-anak dan pedagang keliling yang sudah tua renta,” ujarnya.

Penulis : Ridho Efendi

Editor: Alfanni Pratama

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post