Jelang Sensus Penduduk 2020, Mahasiswa KKN Unila Bantu Sosialisasikan

teknokra.com : Tim Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Univesitas Lampung (Unila) di Desa Selorejo mengadakan Sosialisasi Sensus Penduduk. Sebab, sekitar Februari Badan Pusat Stastik (BPS) akan melakukan sensus penduduk 2020.

Acara dilaksanakan di Balai Desa Selorejo, Batanghari, Lampung Timur, Kamis (23/1). Salah satu mahasiswa KKN Vemi Yolanda (PGSD ’17) memgatakan, program kerja ini dicanangkan oleh BPKKN untuk semua mahasiswa yang melaksanakan KKN periode I.

Lanjut Vemi, tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang adanya sensus penduduk secara online. “Sosialisasi dari tanggal pelaksanaannya, tata cara pengisian, mengapa , bagaimana, dan apa tujuan diadakannya sensus online tersebut,” ungkapnya.

Tim mahasiswa Unila yang KKN di Selorejo. Diantaranya, Eko Ardianto (Ekonomi Pembangunan ’17), Vemi Yolanda (PGSD ’17), Refiyana (Adm Negara ’17), dan Astika Oktaviyana (Pend. Sejarah ’17). Berikutnya, Yani Silvianingsih (Fisika ’16), M. Kevin Kurniawan (Hukum ’17), Rizki Arisandi (Agroteknologi ’16). Lalu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN Selorejo Siska Meirita.

Rilis

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post