Jam Malam Kampus, Batasi Aktivitas UKM-U

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Lampung merasa dibatasi dengan perberlakukan jam malam kampus sampai pukul 22.00 WIB. Ahmad N. (Teknik Geodesi’19), anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) tidak setuju dengan pemberlakukan jam malam tersebut.

Menurutnya, jam latihan UKMBS sendiri melebihi batas yang ditentukan. “Sangat menghambat sekali, soalnya UKMBS sendiri kan, kalau latihan kan bisa sampai malam kan jadinya itu sangat mengganggu sekali,” tuturnya.

Senada dengan Ahmad, Riko Ardiansyah, koordinator Forum Komunikasi (forkom) UKM-U mengatakan peraturan ini menghambat aktivitas UKM yang belum selesai di jam tersebut. “Saya bertanya-tanya kenapa diberlakukan jam malam seperti itu. Padahal masih ada teman-teman UKM yang masih beraktivitas seperti UKMBS, PSM, PSHT dan lain-lain,” ujarnya.

Ia menuturkan akan menindak lanjuti keluhan UKM dengan berdiskusi dengan pihak rektorat. ““kami akan menemui pihak rektorat untuk berdiskusi karena ini termasuk keluhan dari UKM yang merasa dibatasi,” ucapnya.

Laporan Galih Pranandita Wijaya

Editor Mitha Setiani Asih

Pemimpin Redaksi

Related post