Jaga Ukhuwah dengan Silaturahmi

teknokra.com: Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Kronika IAIN Metro kunjungi sekretariat UKPM Teknokra Unila, Selasa (27/2/2019). Pemimpin Usaha UKPM Kronika, Windiyana Prestowanty (Pend. Bahasa Inggris ’16) menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat  silaturahmi antar pers mahasiswa Lampung.

“Dengan kita menjaga tali silaturahmi antar sesama media pasti kita akan banyak link dan kita juga akan saling membantu satu sama lain sehingga kita tidak merasa sendiri. Selain itu, juga dengan kita silaturahmi kita bisa sharing untuk saling belajar dan saling berbagi pengalaman, ” katanya.

Dalam kunjungan tersebut Teknokra dan Kronika berbagai mengenai cara kerja mulai dari proses liputan, percetakan,  dan mencari iklan. Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Alfany Pratama Fauzy (Pend B.Indonesia ’15) mengatakan jika sudah terjun ke dunia pers harus fokus dan totalitas.

“Jika ingin mendapatkan ilmu apa lagi di dunia pers jangan belajar setengah-tengah karena takutnya nanti diluar pun saat bekerja juga setengah-setangah. Oleh sebab itu, sama juga proses kita berorganisasi meskipun hanya satu harus fokus,” ujarnya.

 

Laporan : Ria Shinta Maya

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post