Fun Volley KKN Cup 2020, Menarik Perhatian Ratusan Penonton

teknokra.com: Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) Desa Suka Mulya, Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat menyelenggarakan lomba Fun Volley KKN Cup 2020 sepekon Suka Mulya (31-02/02). Acara ini berhasil menarik perhatian ratusan masyarakat Suka Mulya.

Baca juga Rangking Unila Januari 2020 Capain Terburuk Ketiga klik http://teknokra.com/kampus/unila-rangking-ke-28-januari-2020-capain-tiga-terburuk-dari-lima-tahun-terakhir-versi-webomatrics.html

Deddy Sanjaya, Koordinator Desa menghimbau masyarakat di setiap dusun untuk mengirim satu sampai dengan dua tim voli. “Dari enam pemangku ada delapan tim voli putra dan empat team voli putri. Rumah masyarakat sini jauh dan akses jalannya susah untuk turun pegunungan. Tetapi demi acara ini mereka datang. Kami sempat tidak menyangka ternyata ramai juga masyarakatnya,” tuturnya.

Renaldi Boni, Ketua Pelaksana mengatakan acara ini untuk mempererat rasa kebersamaan antar dusun. Melalui lomba voli ini masyarakat antusias mengikuti perlombaan karena dapat berkumpul sembari silaturahmi.

Baca juga Tiga Tragedi Duka Unila klik http://teknokra.com/kampus/universitas/tiga-tragedi-duka-universitas-lampung-sepanjang-2019.html

“Alhamdulillah bisa terlaksana. Namun, cuaca hujan terkadang menjadi hambatan. Semoga bisa terlaksana sampai selesai acara, persiapan sebelumnya juga kami mengadakan technical meeting.  Warga disini pun memaklumi perlombaan ini bukan untuk mencari hadiah namun supaya masyarakat senang dan bisa berkumpul,” ujarnya.

Baca juga alasan Ketua BP-KKN Unila telat memberikan hak mahasiswa KKN klik http://teknokra.com/kampus/universitas/ketua-bp-kkn-mahasiswa-tolong-bersabar.html

Acara ini sekaligus meresmikan Lapangan Bola Voly yang dibangun oleh Mahasiswa KKN Unila periode I ini. Acara ini dihadiri oleh Kepala Camat Pagar Dewa, Peratin Suka Mulya, Bhabinkatibmas dan Babinsa.

Rilis

Pemimpin Redaksi

Related post