Forkom UKM-U akan Audiensi ke Rektor

teknokra.com: Forum Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas (Forkom UKM-U) mengadakan diskusi bersama seluruh UKM-U Universitas Lampung (Unila) di Sekretariat UKMBS, Minggu (16/02). Diskusi ini menjadi temu perdana pimpinan UKM-U sekaligus membahas permasalahan UKM-U.

Riko Ardiansyah, Koordinator Forkom UKM-U mengatakan telah mengumpulkan permasalahan UKM-U dan bersama-sama mencari solusi. “Kita akan melakukan perampungan permasalahan tersebut. Dalam minggu-minggu ini kita akan melakukan audiensi ke pihak rektorat agar melihat tindakan apa yang akan dilakukan pihak rektorat untuk mengatasi masalah lama ini,” tuturnya.

Fadel Al Musyafa, Ketua Umum Tapak Suci Unila mengatakan sangat mendukung pergerakan Forkom UKM-U untuk bersama-sama menyelesaikan masalah. “Saya ingin hasil audiensi bersama rektor nantinya sesuai harapan seluruh teman-teman UKM-U. Karena kebutuhan UKM seperti dana selalu menjadi permasalahan UKM,” ujarnya.

Audiensi Forkom UKM-U juga akan mengagendakan pertemuan seluruh Ketum UKM-U dengan Rektor. Hal ini dilakukan agar terjadi komunikasi yang baik antara rektor dengan UKM.

Laporan Mitha Setiani Asih

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post