Fahrunisa Bella Amas: Butuh Waktu Latihan 3 Bulan untuk Tampil

teknokra.com: Butuh waktu latihan 3 bulan untuk menampilkan monolog Prita Istri Kita. Hal ini disampaikan oleh Fahrunisa Bella Amas di Gedung Grha Kemahasiswaan Lantai 1, Minggu, (28/4).

“Menjadi aktor tidak semudah yang dilihat dan dibayangkan. Diperlukan pendalaman tokoh agar sesuai peran dan naskah, serta perlu olah tubuh,” kata Fahrunisa (Hukum’18) saat ditemui Teknokra usai pertunjukan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Erma Dwi Puspitasari. Ia membutuhkan waktu latihan 1 bulan secara rutin untuk mendalami tokoh dalam monolog Wanci. “Saya harus mengerti naskah dan penokohan, baik imajinasi. Hal ini harus diketahui oleh seorang aktor,” ujarnya.

Monolog Prita Istri Kita menceritakan kehidupan realitas seorang istri yang sering berimajinasi kehidupan mewah. Sedangkan monolog Wanci menceritakan tentang seorang wanita yang ingin lepas dari lingkaran setan. Acara ini adalah kegiatan tahunan Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Universitas Lampung.

Laporan : Kukuh Setiawan dan Eka Oktaviana

Editor : Tuti Nurkhomariyah

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post