Empat Motor Mahasiswa Hilang di Unila

teknokra.com: Empat mahasiswa Universitas Lampung (Unila) kehilangan motor yang diparkirkan di Universitas Lampung. Tiga Mahasiswa Fisika Universitas Lampung dibobol maling sekitar pukul 20.00 WIB saat di parkir di depan Gedung Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) pada Jumat (13/12).Tiga motor jenis Beat yang dimiliki M Gilang Defriza (Fisika’16), Daffa Abdul M (Fisika’19), Riski Alam (Fisika’18) dibobol saat ketiganya sedang mengikuti Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Fisika Unila.

Lain halnya dengan Ni Lu Gita (Managemen’19), ia menyadari motornya hilang saat selesai dari kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Hindu pukul 22.00 WIB. Saat itu, motornya dibobol di Parkiran depan Grha Kemahasiswaan.

M. Gilang Defriza (Fisika’16) menuturkan pencuri motor menggotong motornya. Karena terdapat bekas gesekan motor dengan tembok di tembok pembatas parkiran.

“Saya turun dari gedung karena ingin kumpulan KKN, saat saya cari motor saya tidak ada. Saya minta bantu teman saya untuk mencarinya. Akhirnya motor saya dipastikan hilang. Akhirnya semua teman-teman diminta turun gedung dan mengecek motornya,” ujarnya.

Riski Alam (Fisika’19) berharap pengamanan di Fakultasnya ditingkatkan. “Kalau bisa tembok pembatasnya ditinggikan lagi, agar maling tidak bisa gotong motor lagi,” harapnya.

Saat ini ketiga korban sudah melaporkan kasus ini ke kepolisian setempat.

Laporan Andre Prasetyo Nugroho dan Yesi Sartika

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post