BEM-U Lantik Pengurus Baru

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) adakan acara Pelantikan Pengurus 2020 di Aula E4 Fakultas Hukum (FH) Unila pada Sabtu (22/2). Acara ini mengangkat tema “Peran Pemuda sebagai Aktor Penerus Bangsa.”

Irfan Fauzi Rachman (Ilmu Pemerintahan ’16), Presiden Mahasiswa mengatakan pengurus baru bisa bersinergi dengan semua stakeholder. “Pengurus baru nantinya bisa bersinergi semua stakeholder yang ada dan dengan lembaga-lembaga yang ada, khususnya untuk seluruh kelembagaan yang ada di Unila dan diluar Unila,” ujarnya.

Walikota Bandarlampung, Herman Hasanusi berharap mahasiswa menjadi lebih baik lagi bersama dengan pemerintah untuk membangun disemua bidang dan mengajak pemuda untuk bersinergi, untuk ide dan pendapat bagaimana cara membangun negeri ini.

“Mahasiswa kedepannya lebih baik lagi bersama pemerintah untuk membangun disemua bidang terutama SDM. SDM kita harus lebih unggul,” tuturnya.

Perwakilan BEM Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tanjung Karang, Nurul Azizah berharap BEM Unila menjadi lebih baik kedepannya dalam menjalankan amanah.

“Semoga kedepannya lebih baik lagi dan semoga pengurus yang baru ini akan menjalankan amanah dengan baik sesuai dengan amanah yang diemban,” ucapnya.

Laporan: Azhar Azkiya

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post