Awal Ramadan, Himakta Unila Gelar Baksos di tengah Corona

teknokra.com: Awal Ramadan Himpunan Mahasiswa Akutansi (Himakta) Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) mengadakan bakti sosial (Baksos) ke masyarakat yang terkena imbas pandemi Corona. Mereka membagikan 150 takjil, 150 nasi kotak, dan 150 masker, Jumat (24/4).

Ketua Umum Himakta, Gustian Alan Wari mengatakan kondisi saat ini sedang kacau karena Covid-19, sehingga membuat kondisi perekonomian masyarakat jadi buruk. Contohnya pekerja serabutan, buruh, dan lainnya.

Baksos ini bertujuan supaya masyarakat yang terkena dampak Corona ini dapat mengawali bulan puasa yang penuh berkah dengan menyantap makanan yang lezat. “Saya berterimakasih kepada teman-teman yng sudah berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapanya supaya kegiatan sosial ini dapat terus berjalan apalagi dibulan yang penuh dengan keberkahan semoga hal ini dapat memberi inspirasi untuk masyarakat dan pemuda pemudi,” tuturnya.

Lanjut mahasiswa Akutansi ’17 ini mengajak adanya kegiatan serupa agar masyarakat yang membutuhkan dapat menerima bantua. “Semoga pandemi ini segera berakhir agar para pekerja ini dapat menghidupi kebutuhan anak dan istri mereka,” tutupnya.

Rilis

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post