UKM Fotografi Zoom Harapkan Kemajuan Organisasi

Foto: Luvita Wilya Henri
Foto: Luvita Wilya Henri

Teknokra.com: Sabtu (9/1) pukul 09.00 WIB , Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Zoom Universitas Lampung menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) XIV, di Ruang Sidang lantai 2 Grha Kemahasiswaan Unila.

Acara yang bertema Meningkatkan Kinerja Berorganisasi Serta Mempererat Kekeluargaan UKM Fotografi Zoom Unila ini dibuka oleh Tim Kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Madi Hartono, dan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh UKM Unila.

Ade Putri (Ketua umum UKM Fotografi Zoom) dan Rifki Azhari (Ketua Pelaksana) berharap Mubes kali ini bukan sebatas ajang silaturahmi dan mempererat kekeluargaan saja, namun juga untuk membentuk kepengurusan demokratis, terampil, dan profesional.

“Semoga kepengurusan baru dapat memimpin di tahun depan,” ujar Rifki. Hal senada disampaikan Madi Hartono dalam sambutannya, “UKM Zoom harus memiliki momen-momen yang memajukan di kepengurusan yang akan datang” ungkapnya.

Laporan : Luvita Wilya Henri

Editor : Wawan Taryanto

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post