Ayu Kartika Sari, Nahkoda Baru UKMBS Unila

Foto: Trias Suci Puspa Ningrum
Foto: Trias Suci Puspa Ningrum

Teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Unila mengadakan pelantikan kepengurusan periode 2015/2016 di ruang sidang lantai 2 Grha Kemahasiswaan Unila, (8/1).

Ayu Kartika Sari (Administrasi Negara ’13) resmi menjadi ketua umum UKMBS menggantikan posisi ketua umum demisioner, Edythia Rio Wirawan (Manajemen ’12), dan dilantik secara resmi oleh Rektor Unila Prof. Hasriadi Mat Akin.

Sebagaimana tujuan dibentuknya UKMBS untuk melestarikan budaya tradisional dan memperkaya budaya modern, Ayu berharap seluruh pengurus UKMBS dapat menumbuhkan kecintaan terhadap seni budaya tradisional, dan dapat mengembangkan UKMBS dengan baik. “Pengurus baru diharapkan dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dalam membawa UKMBS ke kancah regional dan nasional,” pungkasnya.

Selain Rektor Unila, hadir pula perwakilan UKM internal Unila, UKMBS Polinela, UKMBS UBL, UKMBS Malahayati, dan Komunitas Biru Ibi Darmajaya.

Laporan : Trias Suci Puspa Ningrum

Editor    : Wawan Taryanto

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post