UKM-K Gelar Natal Bersama

Foto: Repro Internet
Foto: Repro Internet

Teknokra.com: Seluruh warga Universitas Lampung (Unila) yang beragama kristen akan mengikuti acara perayaan natal di Gedung Serba Guna (GSG) Unila.

Acara ini digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen (UKM-K) Unila. Acara yang mengusung tema “ Perayaan dalam Ibadah” rencananya akan berlangsung pada Jum’at, 06 Januari 2012. Tak hanya mahasiswa, dosen juga ikut andil dalam kegiatan kerohanian ini.

“Konsep perayaan natal tahun ini akan dibuat lebih syahdu dan berbeda dari tahun sebelumnya serta tidak akan membedakan Kristen Protestan dan Khatolik”, ujar Gerchad Tobing (Ekonomi’09) selaku ketua pelaksana. Gerchad menambahkan bahwa persiapan untuk menyelenggarakan acara sudah lebih dari 50%. Acara ini didanai oleh donatur dari berbagai instansi dan dana kemahasiswaan. Mahasiswa diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat kristen dan dapat mernyatukan para kristen di Universitas Lampung secara harmonis dengan perayaan natal kali ini.

Laporan: Puspa Ayu

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post