Our Solidarity For Palestine

Foto: Repro Internet
Foto: Repro Internet

Teknokra.com : Lampung Post (24 Maret 2011): Delapan warga Gaza, termasuk dua anak, tewas dalam dua serangan terpisah pasukan Israel ke timur kawasan Gaza, selasa (22 Maret 2011) waktu setempat. Penggalan berita di atas adalah bukti nyata rakyat Palestina masih berjuang untuk kebebasannya.

Disanalah saudara-saudara muslim kita berjuang tanpa rasa takut. Bahkan anak -anak yang seharusnya bermain, mesti mengangkat senjata demi terbebasnya tanah air mereka. Oleh karena itu, UKM Birohmah bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Unila dan beberapa universitas di Lampung mengadakan berbagai kegiatan, seperti aksi solidaritas untuk Palestina pada Rabu, 08 Desember 2010 dan Palestine day’s, Kamis 24 Maret 2011.

Palestine day’s dilaksanakan dengan beberapa rangkaian acara selama satu hari berupa pameran foto kekejaman Israel terhadap Palestina, pembagian 5 00 artikel, 200 stiker serta 30 pin Palestina. Agenda diakhiri dengan kajian spesial “Palestine..Emang Gw Pikirin” di Masjid Al-Wasi’i Unila dengan pemateri Ustad Nazir Hasan. Nazir menegaskan pentingnya umat Islam mendukung perjuangan rakyat Palestina maupun negara-negara Islam lainnya yang tertindas, dengan dukungan moril dan do’a. Rangkaian acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap Palestina dan memberikan pemahaman yang benar tentang perjuangan di jalan Allah Swt. Palestine, Tumorrow Will Be Free!!!

Sumber : Teknokra.com

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post