Isi Waktu Liburan, Jurnalis Teknokra Magang di duajurai.co

teknokra.com: Selama tujuh hari, empat Jurnalis UKPM Teknokra magang di duajurai.co. Diantaranya, Tuti Nur Khomariah (Agroteknologi ’15), Fahimah Andini dan Mitha Setiani Asih (P. Bahasa Prancis ’16), serta Shandi Dwiantoro (Hubungan Internasional ’17) sembari mengisi liburan kuliah.

Kegiatan tersebut untuk menambah wawasan dan pengalaman di media dalam jaringan yang dipimpin Juwendra Asdiansyah. Proses magang dibimbing pula jurnalis duajurai.co Handri Sihaloho dan Imelda Astari mulai dari rapat proyeksi, evaluasi tulisan, serta cerita tentang kehidupan menjadi jurnalis. .

Menurut Fahimah di Teknokra dia lebih sering menulis di cetak, sedangkan dengan dia belajar di media daring duajurai.co dapat membedakan dari sisi anglenya. ” Kalo di media daring ada batasan tulisannya, jadi bisa dipecah-pecah angle beritanya. Satu topik bisa banyak berita yang diterbitkan. Sedangkan kalau cetak satu berita panjang dan mendalam, ” ungkapnya. .

Sedangkan, Pemimpin Umum Teknokra Alfanny Pratama, mengatakan mengirim kru Teknokra untuk magang mengisi liburan sekaligus nambah ilmu jurnalistiknya. “Magang ini pun untuk lebih siap kepengurusan periode saat ini, sehingga memanfaatkan waktu liburan ini, ” kata mahasiswa P. Bahasa Indonesia ’15 tersebut.

Laporan : Fahimah Andini

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post