UKM-F Pilar Cari Keberkahan Ramadan dengan Peduli Sesama

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM-F) Pilar Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) membagikan nasi bungkus dan masker ke masyarakat yang ada di pinggir jalan. Kegiatan bertujuan mencari berkah Ramadan itu bertajuk Pilar Peduli.

Pemimpin Umum Pilar Akhmad Oktariansyah, mengatakan pembagian nasi bungkus dan masker merupakan hasil dari para donatur dengan jumlah Rp.1,3 juta. “Kami ingin membantu sedikit beban mereka ditambah dengan situasi pandemi Covid-19, seperti tukang becak, pencari barang bekas, driver ojek online, dan saudara kita yang kurang beruntung dipinggiran jalan raya,” ungkapnya

Mahasis Manajemen ’17 ini pun mengungkapkan semoga bantuan kecil ini dapat mengurangi beban ekonomi di tengah virus Corona. Serta, berharap kepada seluruh masyarakat dapat bergotong royong untuk membantu warga sekitar yang sedang kesusahaan.

” Kegiatan ini yang terlibat langsung pengurus UKPM-F Pilar Ekonomi,” tutupnya.

Rilis

Editor : Alfanny Pratama F.

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post