Perma AGT Selenggarakan OSCAR Daring

teknokra.com: Persatuan Mahsiswa Agroteknologi (Perma AGT) selenggarakan kegiatan One Step Closer to be a Leader (OSCAR) secara daring pada Sabtu-Minggu (19-20/9) lalu. Mengangkat tema “Membentuk Pemimpin yang memiliki Loyalitas, Berjiwa Sosial, Berpikir Kritis, dan Tertib dalam Bermusyawarah” kegiatan ini bertujan agar penerus Perma AGT memiliki sifat-sifat tersebut dan dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari.
“Ini merupakan kegiatan pembentukan karakter Perma AGT yang pertama bagi mahasiswa baru secara daring. Saya menyadari akan positif negatifnya kegiatan ini dilakukan secara daring. Namun, antusias peserta dalam mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir patut saya apresiasi lebih,” ujar ketua pelaksana, Anggryta Widiya Tama.
Ketua Umum Perma AGT, Fakhri Amir berharap kegiatan ini dapat mengasah kemampuan para anggota. “Saya berharap, meskipun ditengah pandemi seperti sekarang ini, tidak menyurutkan semangat kita untuk terus belajar. Terus mengasah softskill kita, agar nanti kita bisa ambil manfaat nya, semangat terus dan jaga kesehatan,” ucapnya.
Materi dalam kegiatan ini mengenai kepemimpinan, pengelolaan organisasi, teknik sidang, serta teknik lobby dan analisis SWOT.
Rilis

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post