HMJ Manajemen Unila Adakan Kegiatan Volunteer di Panti Asuhan

teknokra.com: Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan volunteer di Panti Asuhan Daarul Alya, Sabtu (20/03). Menurut M Irfan Muqtadir (FEB ’18), Ketua Umum HMJ Manajemen, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian serta melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan volunteer ini kita semua dapat menumbuhkan jiwa sosial yang menginspirasi terhadap pengabdian, bisa memotivasi diri, dan orang lain untuk saling memberi dan membantu terhadap sesama,” kata dia.

Ia juga mengajak sesama mahasiswa untuk dapat peka terhadap sekitar.

“Serta mahasiswa dapat peka dan merespon dengan tindakan langsung terhadap masyarakat atas apa yang sudah didapat di perguruan tinggi,” lanjutnya.

Rami’in, Kepala Panti Darul Alya, mengatakan kehadiran mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmunya di Panti Asuhan Darul Alya.

“Semoga ini bisa menjadi ladang berkah bagi kita semua. Dapat menyebarkan ilmunya kepada anak-anak kami di Panti Daarul Alya dan berguna bagi mereka di kemudian hari,” ujarnya.

Rilis

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.