HMJ Manajemen FEB Unila Kembali Bagikan Puluhan Paket Sembako

teknokra.com: Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) kembali membagikan 80 paket sembako dan 120 kain masker ke masyarakat yang terkena imbas dari pandemi Covid-19, Jumat (1/5). Kegiatan itu masih dalam rangkain Manajemen Donasi (Madona) dengan bertajuk Berbagi Bersama Disaat Pandemi yang pada tahap pertama mereka membagikan ratusan nasi bungkus pada (12/4) lalu.

Ketua Umum HMJ Manajemen Danil Padila mengatakan pembagian sembako dilakukan di daerah Kunyit, Kelurahan Bumi Waras, Bandar Lampung, dan menyisir di pinggil jalan. Menurutnya, maraknya para pekerja yang dj PHK membuat bertambahnya jumlah pengangguran. Serta, berkurangnya penghasilan karena dampak pandemi Covid-19.

Lanjut Mahasiswa Manajemen ’17 ini menyadari sudah semestinya untuk mengurangi beban saudara-saudara kita dengan menggalangkan open donasi untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kali ini sasarannya ialah masyarakat kurang mampu dengan rata-rata pencahariannya sebagai ART, supir truk, tukang becak, dan lainnya yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Danil berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringkan beban mereka menghadapi musibah virus Corona, dan juga bisa mendorong komunitas, dan lembaga kemahasiswaan bisa sama-sama membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. “Kami tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar mahasiswa Manajemen FEB Unila, dosen,rekan-rekan yang lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama,” ucapnya.

Rilis

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post