HMJ Administrasi Bisnis Adakan Business Ramadhan

teknokra.com: Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) mengadakan Business Ramadhan dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadan. Kegiatan ini berupa sumbangan donasi dan bagi-bagi takjil pada Sabtu (9/5).

Ketua Pelaksana, Bagus Rifky Wahyu Putra mengatakan donasi yang telah di berikan para donatur akan disumbangkan kepada yang membutuhkan. “Makanan berbuka puasa untuk panti asuhan dan masyarakat di jalan, sembako untuk masyarakat kecil yang terdampak pandemi dan anak kost mahasiswa FISIP yang masih terjebak dikosan selama pandemi Covid-19 dan beberapa APD untuk pihak rumah sakit rujukan Covid-19,” ucapnya.

Ketua Umum, Indah Istiqamah berharap kegiatan ini mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. ”Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu meringankan beban mereka yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini khususnya para pekerja harian dan semoga dengan adanya gerakan ini komunitas ataupun lembaga kemahasiswaan lainnya juga ikut tergerak dalam membantu sesama,” ujarnya.

Penulis: Pratiwi Dwi Lestari

Editor: Sri Ayu Indah Mawarni

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post