Himasylva Rayakan HUT ke-23

teknokra.com: Himpunan Mahasiswa Kehutanan (Himasylva) Universitas Lampung (Unila) gelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 pada Kamis (25/6). Mengangkat tema Mewujudkan Semangat Jiwa Muda Anggota Himasylva yang Aktif, Kreatif dan Inovatif acara ini melakukan berbagai kegiatan sepeti penggalangan dana dan juga berbagai perlombaan.

Ketua Umum Himasylva, Ahmad Rizaldi mengatakan kondisi pandemi seperti ini hewan juga terkena dampaknya. “Kegiatan donasi ini diharapkan kita sebagai manusia dapat saling membantu satu sama lain, tidak hanya kepada sesama manusia namun juga kepada satwa yang ada di sekitar kita,” ucapnya.

Perlombaan diselenggarakan sejak 10 Juni 2020 dan berakhir pada tanggal 21 Juni 2020. Sedangkan untuk penggalangan dana berupa Himasylva Peduli Satwa dilakukan selama satu minggu dimulai pada tanggal 1724 Juni 2020.

Dana yang telah terkumpul sebanyak Rp. 2.200.000 dan didonasikan ke Taman Satwa Boemi Kedaton serta Kandang Rusa Unila yang diharapkan dapat membantu dalam rangka perawatan dan penyediaan pakan bagi berbagai satwa yang ada pada lokasi tersebut. Penyerahan donasi dilakukan pada tanggal 25 Juni 2020 pukul 12:00 WIB oleh perwakilan Himasylva.

Rilis

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post