FSPI FISIP Unila Gelar Seminar Nasional

teknokra.com: Forum Studi Pengembangan Islam (FSPI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) menggelar Seminar Nasional dengan tema “Demografi Era: What Should Millenials Do?”. Seminar ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom pada Selasa (21/11).

Ketua Pelaksana, Dwi Ariyansyah (Perpustakaan ’19) mengatakan semua kegiatan yang di laksanakan oleh Fspi berlandaskan kebermanfaatan dan kebaikan umat
termasuk kegiatan ini.

Ketua Umum, Haridotama (Ilmu Pemerintahan ’18) berharap seminar nasional seperti ini bisa lebih maksimal dan bisa berkolaborasi dengan banyak pihak.

“Acara seminar seperti ini harus bisa konsisten dilaksanakan setiap tahunnya. Agar setiap generasi bisa ikut andil di dalamnya, sama-sama belajar tentang tantangan kedepan bagi genereasi muda,” ujarnya.

Salah satu peserta, Ilmah Fadhilah (Sekolah Tahfidzul Qur’an) mengatakan acara ini memberi kesan yang mendalam untuknya.

“Banyak banget hikmah dan pelajaran yang bisa di ambil dari seminar. Energi positif langsung ngalir aja gitu,” ucapnya.

Acaranya ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan. Mayoritas dari kalangan pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Seminar Nasional ini menghadirkan dua pemateri yaitu, Sherly Annavita Rahmi S.Sos., Slph dan Syafi’i Effendi. S.E., MM.

Penulis: Diah Prastiwi

Editor: Sri Ayu Indah Mawarni

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post