FEB Upayakan Link and Match

2.-FEB-Upayakan-Link-and-match

Teknokra.com: Bertempat di gedung D101 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung. Satria Bangsawan, Dekan FEB Mengesahkan kerjasama melalui penandatangan Memorondum of understanding (MOU).

Kali ini, FEB menggandeng IAPI (Institut Akuntan Publik Indonesia, Bank Eka Lampung, Asuransi Jiwasraya, dan Desa Sendangretno Kecamatan Sendang Agung Lampung Tengah dalam kerjasamanya.

Satria mengungkapkan, kerjasama ini adalah upaya melakukan link and match, antara program pendidikan perguruan tinggi dengan kebutuhan dunia kerja. ia menambahkan, bentuk kerjasama yang dilakukan antara FEB dengan IAPI yakni untuk mempermudah memperoleh SPE (Sertifikat Akuntan Publik). Dengan SPE ini diharapkan Lulusan FEB Unila dapat dipercaya dalam dunia perbankan maupun akuntan.

Kerjasama yang dilegalkan pada, Selasa (23/4) tersebut juga melibatkan Desa Sendangretno Kecamatan Sendang Agung Lampung Tengah sebagai wadah bagi mahasiswa maupun dosen dalam mengimplementasikan ilmu ekonomi. “Jadi dengan MoU ini, kemajuan desa bisa terukur, dan program kemasyarakatan menjadi jelas,” ujar satria mengakhiri pembicaraan. (Rilis)

admin

Related post