Bahas Gender Equality, AIESEC Unila Gelar Virtual Impact Circle

teknokra.com: AIESEC Universitas Lampung (Unila) gelar Virtual Impact Circle melalui Zoom pada Selasa, (23/6). Acara tersebut bertujuan untuk membahas isu yang berkaitan dengan terwujudnya Sustainable Development Goals (SDG’s) 2030.

Ketua Pelaksana, Aqila Nurul (Ilmu Komunikasi ’18) mengatakan kegiatan ini sebagai pengganti dari kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan selama pandemi.

“Awal mengapa kita mengadakan project ini karena kebetulan sedang dalam kondisi pandemi dan project lain belum memungkinkan. Jadi sebagai gantinya kami memilih untuk melakukan Impact Circle secara virtual,” ucapnya.

Local Head of Head External Relations AIESEC in Unila 2020, Regina Dwi (Hukum ’17) berharap setelah acara ini berlangsung semua mendapatkan pengerahuan baru tentang pentingnya Gender Equality. “Semoga kita semua bisa lebih menghargai lagi keberagamaan gender yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Salah satu peserta, Marlis Trio Akbar (Ilmu Komunikasi ’19) merasa kegiatan ini dapat mengisi kebosanan. “Menurut saya acara seperti ini penting dan mengedukasi apalagi tema yang dibawa adalah gender equality berdasarkan SDG’s yang jarang diketahui dan dibahas di lingkungan kampus,” tuturnya.

Penulis: Diah Prastiwi

Editor: Sri Ayu Indah Mawarni

Redaktur Jaringan

https://teknokra.com

Related post