Peka, Paham, Putuskan

Indonesian Future Leaders

Teknokra.com: Selasa 3 September 2013 Indonesian Future Leaders (IFL) cabang Lampung mengadakan roadshow parlemen muda Lampung. Acara yang bertemakan Pembangunan daerah tertinggal ini menghadirkan Faisal Basri seorang politikus dan Hetty Sarinah Samosir perwakilan dari IFL sebagai narasumber. Acarapun dihadiri oleh Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN.

Ketua yayasan IFL yang menjelaskan menganai IFL yang merupakan wadah untuk pemuda untuk berkreatifitas, menyatakan pemikirannya untuk memajukan Indonesia dan dilanjutkan dengan sambutan dari walikota Bandarlampung, ia berpidato mengenai bagaimana pemuda berbuat untuk rakyat, mahasiswa jangan hanya berbicara (omong doang) namun juga harus banyak berbuat.

Roadshow dibuka secara simbolis oleh Faisal Basri yang didampingi oleh Herman HN. Acara pun dilanjutkan dengan pemutaran video mengenai Indonesian Future Leader dan penampilan perkusi dari Teknokrat yang membawakan beberapa lagu daerah Lampung.

Selanjutnya dialogs oleh Hetty Sarinah Samosir dan Faisal Basri mengenai pembangunan daerah tertinggal. Dan dilanjutkan mengenai parlemen muda oleh presiden IFL Bandarlampung mengenai visi pemilih muda Indonesia yaitu Peka , Paham, Putuskan.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua IFL, Presiden IFL Bandarlampung Nouvindry Adji, Rektor Universitas Tulang Bawang Dr. H. Achmad Kesumayudha, serta mahasiswa-mahasiswa perwakilan universitas se-Lampung, Ketua Yayasan Teknokrat Nasrullah dan Ketua DPRD Bandarlampung Budiman AS.

Oleh Retno Wulandari

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post